Please select a wishlist

FAQ

GoFruit.id adalah platform e-commerce yang menyediakan berbagai kebutuhan buah - buahan , dimana pelanggan bisa berbelanja buah - buahan secara online. Dengan visi menyehatkan Indonesia, kami berkomitmen untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan dengan menyediakan buah - buahan terbaik, dalam kondisi terbaik serta memberikan pelayanan yang prima

Saat ini GoFruit.id menyediakan buah – buahan dalam 6 kategori yaitu, Buah Segar, Buah Kering, Buah Beku, Buah Karton, Parcel Buah dan Makanan Sehat

Saat ini area layanan antar GoFruit.id mencakup wilayah Jakarta dan Kota Tangerang. Unduh aplikasi atau cek situs kami untuk mengetahui apakah area kamu masuk ke dalam jangkauan kami.

Jika pesanan dan konfirmasi pembayaran diterima pada
Senin - Jumat : sebelum 15.00
Sabtu : sebelum 12.00
pesanan Anda dikirimkan pada hari yang sama. Pesanan atau pembayaran yang diterima pada hari minggu/libur nasional, akan diproses di hari kerja berikutnya. Dalam kondisi tertentu, dimana pesanan tidak dapat dikirim di hari yang sama, customer service akan menghubungi Anda.

Anda bisa memilih kapan pesanan anda ingin dikirimkan. Untuk waktu sampai akan tergantung dengan lokasi pengiriman. Waktu yang dibutuhkan berkisar antara 2-3 jam setelah anda menerima konfirmasi dari customer service bahwa barang Anda siap dikirimkan.

Ya, tentu saja! Terlebih lagi, apabila anda ingin layanan khusus untuk kebutuhan konsumsi buah bulanan di kantor Anda, Anda bisa menghubungi ke [email protected]

Tidak ada minimal total pembelanjaan untuk dapat berbelanja melalui platform kami

Anda dapat mengecek tarif pengiriman saat Anda sudah melakukan transaksi dan memasukkan alamat lengkap pengiriman Anda.

Bisa. Bila Anda melakukan pembelanjaan minimal Rp. 150.000 dan area pengiriman adalah Jakarta dan Kota Tangerang , maka pesanan Anda akan bebas biaya antar.

Kami menjamin kualitas semua buah – buahan kami. Jika Anda mendapatkan barang GoFruit.id dengan kualitas yang kurang baik, Anda bisa melaporkannya kepada customer service kami di hari yang sama dengan pengiriman. Kirimkan bukti foto dari buah tersebut melalui Whatsapp (08111670700) atau [email protected] Kami akan menggantinya dengan buah yang sama, tanpa membebankan biaya apapun.

GoFruit.id selalu memperbaharui status harga dan stok barang terkini setiap harinya. Apabila ada stok buah yang dipesan tidak tersedia customer service kami akan menghubungi Anda untuk menginformasikan dan menawarkan untuk mengganti produk atau membatalkan pesanan.

Anda melihat status pesanan Anda pada website atau aplikasi, dalam fitur my cart. Selain itu, Anda dapat mengecek email notifikasi yang kami kirimkan setiap kali ada update dari pesanan Anda.

Tentu bisa! Masukkan nama, alamat, dan detail pengiriman lainnya dengan nama orang yang Anda kirimkan.

Pada website, Anda dapat mengubah pesanan anda sebelum di halaman “my cart” sebelum menekan tombol “Checkout“. Pada aplikasi, klik “Pesanan Saya” dan pilih barang yang ingin kamu ubah. Klik “Edit Pesanan” untuk mengubah salah satu dari berikut:

  • Menambah atau menghapus barang
  • Ubah alamat

Pengembalian uang biasanya memakan waktu 7 hingga 14 hari kerja, melalui bank transfer. Namun, waktu yang dimaksud tergantung pada bank yang bersangkutan.

Jika terdapat kesalahan pada pesanan anda seperti barang yang hilang atau pengantaran keliru (tidak sesuai pesanan), Anda dapat menolak barang pada saat kurir kami tiba di Anda. Ketika barang pesanan telah Anda terima, Anda tidak dapat meminta pengembalian.

Pada halaman utama website, terdapat kolom untuk berlanggan info promo. Masukkan alamat email Anda dan klik “Subscribe”

Di setiap bagian bawah email newsletter, terdapat tombol kecil ‘Unsubscribe’ yang dapat anda klik dan mengarahkan anda untuk berhenti berlangganan dari newsletters GoFruit.id

Anda dapat menghubungi kami dengan menghubungi salah satu kontak di bawah ini,
email : [email protected]
telp.: +62 21 5431 5391 pada hari Senin - Jumat ( 09.00 – 17.00 )
Whatsapp: +62 81 11670700
Dengan senang hati kami akan merespon secepatnya!