Hai GoFruitters. Selamat Tahun Baru 2019 ya. Semoga semuanya sehat dan makin produktif di Tahun ini. Well, mulai tahun GoFruit.id janji akan lebih sering kasih kalian cerita buah ya, Yang mana isinya akan bervariasi. Mulai dari cara memilih buah yang tepat, manfaat sehat buah – buahan dan masih banyak lagi info lainnya. Dijamin akan membuat pengalaman kamu belanja buah online di www.gofruit.id menjadi lebih menyenangkan.

Anyway, semua yang mampir ke artikel ini pasti sudah tahu kalau makan buah itu sehat kan ? Tapi tau gak sih, kalau gofruitters, makan buah di waktu yang tidak tepat juga dapat menyebabkan masalah kesehatan lho. Nah, dikutip dari laman Boldsky, sebuah penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi buah pada waktu tertentu dalam sehari dapat memiliki dampak positif atau negatif pada tubuh kamu.

Ahli gizi di seluruh dunia merekomendasikan untuk mendapatkan asupan buah maksimum sepanjang hari. Makanlah buah di waktu waktu berikut ini :

#1. Pagi hari

Pagi hari dianggap sebagai waktu terbaik untuk mengkonsumsi buah. Ketika kamu makan buah saat perut masih kosong, sistem pencernaan dapat mencerna buah dengan baik sehingga memungkinkan tuubuh menyerap nutrisi dengan baik. Buah-buahan yang dapat dikonsumsi sebelum sarapan antara lain nanas, melon, pisang, anggur, buah beri, pir, mangga, papaya dan apel. Tapi jagngan lupa, gofruitters harus cek juga dengan kondisi perut sebelum makan buah ya.

#2. Di antara waktu makan

Nah, GoFruitters juga bisa makan buah-buahan di antara waktu makan Anda. Ini bisa menjadi kebiasaan yang baik, karena saat itu pencernaan dengan cepat dapat mensekrsikan enzim-enzim yang berbeda. Ada pengolahan yang lebih baik dari semua nutrisi, gula sederhana, dan serat di dalam tubuh. Makan buah di antara waktu makan sebagai camilan juga dapat membantu menurunkan berat badan. Tapi ingat, harus ada jeda 30 menit antara waktu makan. Untuk jenisnya sendiri, buah yang aman dikonsumsi untuk camilan adalah buah jeruk, buah beri, melon, nanas, delima, apel dan mangga.

#3. Sebelum dan sesudah olahraga

Waktu terbaik lainnya untuk makan buah adalah sebelum dan sesudah olahraga. Jika kamu makan buah sebelum berolahraga, akan menjadi sumber energy yang dapat membantu saat melakukan olahraga berat. Hal yang sama berlaku setelah olahraga, tubuh Anda kehilangan semua energi dan itu. Selama ini, buah dan buah serat tinggi yang mengandung gula alami adalah yang terbaik, seperti pisang, mangga, anggur, jeruk, buah-buahan, nanas, delima dan pir. Buah-buahan ini akan menyediakan elektrolit dan energi yang sangat dibutuhkan.

#4. Sebelum makan malam

Waktu makan buah lainnya yang dianggap baik oleh para ahli iyalah sebelum waktu makan malam. Ini jauh lebih baik dibandingkan memakannya sebelum tidur. Buah-buahan yang cocok adalah buah dengan kalori rendah dan kaya serat yang dapat memuaskan rasa lapar Anda, seperti nanas atau apel.

Yeaps GoFruitters, itulah beberapa waktu terbaik untuk makan buah. Selanjutnya kamu udah mulai paham kan kapan harus beli buah dan kapan harus memakannya untuk mendapatkan nutrisi yang maksimum dari setiap buah yang kamu makan.

Jadi kapan nih mulai hidup sehat dengan makan buah setiap hari ?  Inget sudah 2019 lho ^^

Well, belanja buah online tanpa ribet, tanpa nenteng dan dengan garansi kesegaran buah hanya bisa di gofruit.id , langsung cek www.gofruit.id untuk belanja buah favorit kamu.

#GoodFruitisGoFruit